Perbedaan Komik Dan Majalah

BUKU KOMIK: Istilah “buku komik” mungkin mengingatkan pembaca yang lebih tua tentang rak berputar di mana Anda mengambil edisi terbaru dari cerita favorit. Buku komik berasal sekitar 90 tahun yang lalu di Amerika Serikat. Saat ini, pilihannya sangat luas—benar-benar ada sesuatu untuk semua orang.

Perbedaan Komik Dan Majalah

Buku komik Amerika sering kali berukuran 7 kali 10 inci, meskipun beberapa diterbitkan dalam ukuran “intisari” yang lebih kecil. Dengan hanya 20-70 halaman, profil ramping mereka membuat mereka tampak lebih seperti majalah. Rata-rata, ada lima hingga tujuh panel per halaman, biasanya berwarna. Cerita komik dapat berdiri sendiri atau bagian dari seri. Beberapa masalah dapat dikumpulkan ke dalam volume dan dijual sebagai hardcover atau paperback.

NOVEL GRAFIS: Berasal dari tahun 1970-an, novel grafis menjadi arus utama di tahun 1980-an untuk cerita mandiri yang lebih panjang dari 150-200 halaman situs judi bola terpercaya. Lebih substansial daripada komik, novel grafis terlihat seperti novel bersampul tipis atau bersampul tebal. Meskipun ceritanya berdiri sendiri, mereka mungkin juga menjadi bagian dari seri (seperti The Last Kids on Earth) di mana karakter yang sama atau terkait memiliki petualangan yang berkelanjutan.

Grafik memiliki jumlah ilustrasi, panel, dan tata letak yang bervariasi. Bahkan buku dengan format jurnal lebih banyak disebut sebagai novel grafis. Banyak karya klasik sekarang memiliki edisi novel grafis: The Odyssey, The Hobbit, To Kill a Mockingbird, dll.

Baru-baru ini, grafik untuk anak-anak mendominasi pasar penjualan. Ini terutama karena seri terlaris seperti Dog Man, Wimpy Kid, Captain Underpants, dan buku memoar-esque Raina Telgemeier. Grafik dewasa, bagaimanapun, telah menerima penghargaan yang lebih bergengsi: Watchmen memenangkan Hugo (1988), seperti halnya grafik lainnya sejak saat itu, dan Maus adalah satu-satunya grafik pemenang Hadiah Pulitzer (1992).

RINGKASAN: Amazon mengkategorikan komik dan grafik bersama-sama, seperti yang dilakukan banyak orang saat merujuknya. Untuk bermain aman, jika lebih tipis, sebut saja komik; merujuk pada cerita yang lebih panjang yang diikat sebagai buku sebagai grafik.

Dua buku referensi favorit saya adalah The Art of Comic Book Writing oleh Mark Kneece (Watson-Guptill, 2015) dan Words for Pictures: The Art and Business of Writing Komik dan Novel Grafis oleh Brian Michael Bendis (Watson-Guptill, 2014).

Saya telah mencoba untuk mengirimkan banyak majalah eksentrik ke dalam database akhir-akhir ini, jadi saya pikir saya akan mendapatkan kata resmi tentang perbedaan antara majalah dan komik. Saya mengerti bahwa definisi majalah dalam database berbeda dari kebanyakan orang. Bagi saya, apapun yang sebesar majalah disebut….majalah. CCL menyebut apa pun dengan cerita dan seni bergaya komik sebagai buku komik. Jadi akibatnya Anda akan menemukan buku-buku seperti Savage Sword of Conan, Conan Saga, dan hampir semua judul majalah Marvel dari tahun 70-an terdaftar di bawah buku komik, sementara umat manusia lainnya menyebutnya sebagai majalah.

Mengerti. Namun, akhir-akhir ini, saya telah mengirimkan beberapa fanzine ukuran majalah ke dalam database. Ini seluruhnya terdiri dari cetak ulang komik strip. Jadi apakah itu juga termasuk buku komik? Saya bertanya karena ketika saya memasukkan Buku Tarzan Bergambar ke dalam database, salah satu pemberi persetujuan menyarankan untuk dicantumkan sebagai novel grafis. HAH??? Ini adalah fanzine strip cetak ulang ukuran majalah yang dijepit bersama. Jadi bagaimana cara kerjanya? Ini masih tertunda, jadi beberapa klarifikasi akan sangat bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.